Lowongan Kerja Lulusan S1 Managemen SEPTEMBER 2014

Updated at: 2.9.14 .
Under Category: S1 , Tangerang

Lowongan Kerja Lulusan S1 Managemen - Pada sisi lain, meskipun kondisi perekonomian cukup mendukung tumbuhnya industri dan bertambahnya lapangan kerja yang tersedia, namun banyak tenaga kerja yang ada tidakbisa atau tidakmampu memasuki dunia kerja. Hal ini terutama disebabkan oleh dua faktor, yaitu faktor rendahnya kualitas tenaga kerja maupun karena tidak sebandingnya jumlah angkatan kerja yang ada dengan jumlah lapangan kerja yang tersedia. Harus diakui bahwa kualitas tenaga kerja di Indonesia kebanyakan masih rendah akibat rendahnya tingkat pendidikan mereka. Faktor pendidikan merupakan indikator untuk melihat kualitas sumber daya manusianya, sebab dengan pendidikan yang baik maka mereka mampu menyerap informasi dan pengetahuan dengan baik. Rendahnya penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi dapat menyebabkan produktivitas tenaga kerja yang rendah pula sehingga hal ini tentu saja akan mempengaruhi dan menyebabkan produksi barang atau jasa yang dihasilkannya juga rendah. Itulah sedikit informasi mengenai dunia tenaga kerja, berikut ini admin lokerloker-terbaru.blogspot.com sampaikan untuk Lowongan Kerja Lulusan S1 Managemen :

PT SELAMAT SEMPURNA, Tbk (ADR GROUP OF COMPANIES)
ADR Group is one of the largest enterprise group focusing its activities in the manufacturing and distribution of automotive components. Our Manufacturing companies are located in Kapuk, Jakarta and in Tangerang, Banten. We are inviting passionate candidates to grow with us :

CORPORATE MANAGEMENT REPRESENTATIVES (JB-MRS)

Review & revised functional procedures of company

Qualifications Lowongan Kerja Tangerang September 2014:

Bachelor degree majoring Industrial engineering with min GPA 2.75.
Having min. 2 years working experience in Quality Management (ISO 9001-2008, WI, SOP).
Detail oriented and good analytical thinking.
Good communication & interpersonal skills.
Willing to be placed in Bitung - Tangerang.

If you feel that you can meet the qualification and up to the challange, please send your complete application (application letter, resume, recent photograph, and any related supporting documents) to:
career@adr-group.co.id

Mohon cantumkan dalam surat lamaran bahwa anda memperoleh info Lowongan Kerja Lulusan S1 Managemen ini dari situs lokerloker-terbaru.blogspot.com, selanjutnya jika anda belum cocok dengan lowongan tersebut silahkan lihat Lowongan Kerja Lulusan S1 Teknik Informatika semoga membantu.

" Lowongan Kerja Lulusan S1 Managemen SEPTEMBER 2014 " Diupdate oleh , 02 September 2014 , at 2.9.14 dalam topik S1 , Tangerang dan permalink http://lokerloker-terbaru.blogspot.com/2014/09/lowongan-kerja-lulusan-s1-managemen.html . Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

No comments :

Post a Comment