Lowongan Kerja Lulusan S1 Arsitektur SEPTEMBER 2014

Updated at: 2.9.14 .
Under Category: S1 , Surakarta

Lowongan Kerja Lulusan S1 Arsitektur SEPTEMBER 2014 - Pada sisi lain, meskipun kondisi perekonomian cukup mendukung tumbuhnya industri dan bertambahnya lapangan kerja yang tersedia, namun banyak tenaga kerja yang ada tidakbisa atau tidakmampu memasuki dunia kerja. Hal ini terutama disebabkan oleh dua faktor, yaitu faktor rendahnya kualitas tenaga kerja maupun karena tidak sebandingnya jumlah angkatan kerja yang ada dengan jumlah lapangan kerja yang tersedia. Harus diakui bahwa kualitas tenaga kerja di Indonesia kebanyakan masih rendah akibat rendahnya tingkat pendidikan mereka. Faktor pendidikan merupakan indikator untuk melihat kualitas sumber daya manusianya, sebab dengan pendidikan yang baik maka mereka mampu menyerap informasi dan pengetahuan dengan baik. Rendahnya penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi dapat menyebabkan produktivitas tenaga kerja yang rendah pula sehingga hal ini tentu saja akan mempengaruhi dan menyebabkan produksi barang atau jasa yang dihasilkannya juga rendah. Itulah sedikit informasi mengenai dunia tenaga kerja, berikut ini admin lokerloker-terbaru.blogspot.com sampaikan untuk Lowongan Kerja Lulusan S1 Arsitektur SEPTEMBER 2014 :

PT GUNTUR MADU TAMA
PT GUNTUR MADU TAMA adalah Holding Company dimana membawahi anak perusahaan di bidang Perusahaan Konstruksi Bangunan, Perhotelan, Industri Textile, Rumah Sakit dan Sport Center

ARSITEK

Kualifikasi Lowongan Kerja September 2014:

Pria/Wanita, Maks. 35 Tahun
Pendidikan Min. S1 ARSITEKTUR & BUILDING
Autocad, 3D Model dan Render (Skecth Up atau 3D Max, etc).
Mau Bekerja sama dalam Team
Dapat Sketch Tangan dengan baik
Pengalaman Min. 1 Tahun dalam bidang mendesign bangunan
Full time

Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifikasi silahkan mengirimkan Surat Lamaran, CV, dan pasfoto terakhir anda ( KODE: ARS) ke:
PT. GUNTUR MADU TAMA
Jl. Adisucipto 146, Solo
Email: gmtjobapp@gmail.com

Mohon cantumkan dalam surat lamaran bahwa anda memperoleh info Lowongan Kerja Lulusan S1 Arsitektur ini dari situs lokerloker-terbaru.blogspot.com, selanjutnya jika anda belum cocok dengan lowongan tersebut silahkan lihat Lowongan Kerja Lulusan S1 Akuntansi semoga membantu.

" Lowongan Kerja Lulusan S1 Arsitektur SEPTEMBER 2014 " Diupdate oleh , 02 September 2014 , at 2.9.14 dalam topik S1 , Surakarta dan permalink http://lokerloker-terbaru.blogspot.com/2014/09/lowongan-kerja-lulusan-s1-arsitektur.html . Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

No comments :

Post a Comment